Lomba Domino Bravo24 Koter Jadi Ajang Silaturahmi

Sebarkan:
Flayer lomba domino Bravo24 Kota Ternate 
TERNATE, PotretMalut - Barisan Aliong Mus for 2024 Kota Ternate akan menggelar lomba Domino sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat di Kota Ternate.

Kompetisi yang dipusatkan di Posko Bravo24 Maluku Utara itu, akan berlangsung selama lima hari, yang akan dimulai pada Senin, 22 hingga Sabtu, 27 Juli 2024.

"Hingga saat ini, yang sudah terdaftar untuk mengikuti ajang olah pikir ini terdiri dari 256 pasangan," ungkap Fajrun Hairun, Sekretaris Bravo24 Kota Ternate, Minggu, (21/07/2024).

Fajrun menyebutkan, ajang olah pikir domino ini rencananya akan mempertemukan perwakilan dari tiap kelurahan, dan peserta yang mendaftar masih terus bertambah.

"Dari 78 Kelurahan di Kota Ternate, kami target masing-masing kelurahan terdiri dari 5 pasangan. Ajang ini akan mempertemukan 780 orang dari 390 pasangan," sebutnya.

Jhony Pora, juru bicara Bravo24 
Sementara, juru bicara Bravo24, Jhony Pora menyebutkan, untuk event domino, Bravo24 mempercayakan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Ternate untuk mengelola.

"Kami percayakan perwakilan Pordi Kota Ternate, karena agenda ini menggunakan peraturan Pordi," terang Jhony.

Lomba domino ini, sebut Jhony, bertujuan untuk mempererat silaturahmi, juga memfasilitasi masyarakat yang hobi bermain domino untuk menyalurkan bakatnya.

Jhony berharap, seluruh peserta yang mengikuti lomba untuk sportif dan menjadikan ajang dimaksud semata-mata untuk silaturahmi. "Semoga melalui ajang lomba domina ini, kita dapat memupuk kebersamaan antar sesama," pungkasnya.

Diketahui, untuk setiap juara akan mendapatkan uang tunai, tropi, dan piagam penghargaan. Untuk uang tunai, juara I akan mendapatkan 10 juta, Juara II 8 juta, Juara III 6 juta, dan juara IV 4 juta. (Tim/red).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini