Didukung Tokoh Makayoa, Rusihan-Muhtar Berpeluang Menangkan Pilkada Halsel

Sebarkan:

Calon Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar saat bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh Makayoa, Husen Kausaha.

HALSEL, PotretMalut - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini, dukungan datang dari tokoh berpengaruh di Makian-Kayoa, Husen Kausaha, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara di era kepemimpinan Thaib Armain.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie, Kota Ternate, Rusihan Jafar menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Husen Kausaha di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Husen Kausaha menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila.

Saya yakin bahwa Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila adalah putra terbaik yang dimiliki Halmahera Selatan saat ini. Mereka memiliki visi yang jelas dan rekam jejak yang menunjukkan komitmen serta kepedulian mereka terhadap masyarakat," ungkapnya, Minggu 1 September 2024.

Husen juga menegaskan bahwa dirinya siap terlibat aktif dalam mendukung kampanye pasangan ini, dengan harapan dapat membantu memenangkan Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan.

"Saya sangat optimis bahwa Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada ini. Mereka tidak hanya menawarkan program konkret, tetapi juga menunjukkan komitmen yang jelas untuk membawa perubahan positif,"jelasnya.

Sementara itu,  calon Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. Tentu dukungan dari Bapak Husen Kausaha merupakan kehormatan besar bagi kami, beliau adalah sosok yang sangat dihormati.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan ini dan berkomitmen untuk bekerja lebih keras dalam mewujudkan visi "Halsel Hebat".

"Dukungan ini memberikan kami dorongan moral yang luar biasa untuk terus maju dan membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat.”tandasnya.

Putra Makayoa itu juga menekankan pentingnya menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat. Kami sangat menyadari bahwa dukungan ini datang dengan harapan besar dari masyarakat.

"Semakin banyak dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, pasangan Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila semakin optimis dalam menghadapi Pilkada yang akan datang dan siap untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Halmahera Selatan, pungkasnya. (mbg)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini