Masyarakat Mareku Tikep Siap Menangkan AM-SAH

Sebarkan:
Sahril Thahir ngopi bareng partai koalisi dan tokoh masyarakat
TIKEP, PotretMalut - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus dan Sahril Thahir, akan mengungguli Paslon lain di Kelurahan Mareku, Tidore Utara.

Ini berdasarkan komitmen partai koalisi dan dan tokoh masyarakat yang menegaskan, dari 4 TPS dengan jumlah pemilih 1.300 lebih di Kelurahan Mareku, pasangan AM-SAH akan menjadi pemenang.

"Pasangan AM-SAH dipastikan menang di mareku," ungkap Hasan, tokoh masyarakat mareku saat ngopi bareng Sahril Thahir dan dan partai koalisi di Tikep, Minggu (15/09/2024).

Hasan menegaskan, itu adalah janji dan komitmen masyarakat di Kelurahan Mareku kepada Aliong Mus dan Sahril Tahir, karena dinilai memiliki visi yang mengarahkan pada pemerataan.

Selain Hasan, Partai koalisi yang mengusung pasangan AM-SAH di Tikep menyatakan komitmennya mengantarkan pasangan "Merajut ASA, Membangun MALUT" ke Gosale Puncak.

Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia Tikep, Abubakar Nurdin mengatakan, partai koalisi di Tikep tidak tinggal diam.

"Konsolidasi dan pemantapan kemenangan akan terus dimaksimalkan," tuturnya.

Ngopi bareng Sahril Thahir ini juga dihadiri tokoh politik Tikep Muhammad Goyoba, Ketua PBB Tikep Bakri Dano, dan Sekertaris DPC Partai Garuda A. Rahman. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini