Pelafal Doa ke Tanah Suci, AM-SAH Bak Malaikat

Sebarkan:
Imam Sulamadaha, Malik Magrib
TERNATE, PotretMalut - Tokoh masyarakat Sulamadaha, Abdul Radjak menyebut kedatangan Aliong Mus dan Sahril Thahir di Kelurahan Sulamadaha pada Selasa (10/09/2024) adalah rahmat.

Betapa tidak, pasangan berslogan "ASA" ini terlihat sangat akrab dengan warga yang hadir saat silaturahmi dan mendengarkan program-program yang akan dijalankan, jika keduanya diamanahkan memimpin Maluku Utara.

"Ini adalah rahmat dari Allah, sebua mimpi yang saya tidak tahu. Kedatangan mereka (Aliong-Sahril) bagi saya adalah malaikat. Mereka membawa visi-misi untuk Gubernur Malut, juga dengan keikhlasan dan ketulusan, saya dengan ayah saya akan di umrohkan," ungkap Abdul.

Mantan lurah sulamadaha ini mengaku, memiliki keinginan menjalankan ibadah haji. "Saya antrian haji nanti di 2027. Saya tidak sanggup untuk menyampaikan kata-kata. Insya Allah doa kita dikabulkan, Aliong Mus dan Sahril Tahir akan terpilih sebagai gubernur," tuturnya.

Bersamaan, imam sulamadaha, Malik Magrib menyampaikan kegembiraannya saat dihadiahi umroh.

"Saya merasa senang, sudah beberapa kali saya di uji oleh wali kota untuk umroh tapi tidak berhasil. Saya bersyukur dan gembira di dalam hati, ada pemimpin yang bisa melihat masyarakat," akunya.

Amatan media ini, Malik Magrib yang juga penjaga karamat sula diberi hadiah umroh usai memimpin do'a pada acara silaturahmi.

Dengan akrabnya Aliong Mus menanyakan "Pak imam sudah haji?" saat mendapat jawaban, Aliong secara spontan mengungkapkan keinginannya untuk memberi hadiah umroh. Warga yang mendegar ini merasa terharu. "Saya merinding, luar biasa," ujar seorang warga dengan suara mulai bergetar dan mata yang terlihat mulai berkaca.

Karena Malik Magrib terlihat sudah usia lanjut, Aliong lantas meminta Abdul Radjak untuk menemani ibadah ayahnya di tanah suci. Orang yang akan mengurus segala persiapannya juga langsung ditunjuk Aliong Mus. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini