Sahril Thahir: DOB Sofifi Kunci Sejahterakan Masyarakat Ibu Kota

Sebarkan:
Sahril Thahir menyapa warga Desa Kusu
TIKEP, PotretMalut - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus dan Sahril Thahir bersilaturahmi dengan warga Desa Kusu, Oba Utara, Tidore Kepulauan, Rabu (11/09/2024).

Pada kesempatan itu, Sahril Thahir menyatakan komitmennya untuk mengawal Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Sofifi untuk dimekarkan.

"Saya dengan pak Aliong memiliki komitmen, setelah Prabowo Subianto di lantik sebagai presiden, kami akan memimpin tokoh Oba datang ke Jakarta untuk meminta pemekaran," ungkap Sahril.

Sahril menambahkan, untuk meningkatkan pembangun pada semua sektor, tidak ada cara lain selain pemekaran Kota Sofifi.

Warga terlihat sangat antusias mendengarkan materi dari Aliong Mus dan Sahril Thahir 
"Kalaupun tidak pemekaran, jangan pernah bermimpi mendapat keadilan. Saya hari ini hanya akan berbicara tentang pemekaran sofifi, karena sofifi adalah ibu kota provinsi. Dengan pemekaran, dampak kesejahteraan akan mengalir ke masyarakat, mulai dari dodinga sampai nuku," ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Malut ini menambahkan, Paslon lain tidak akan berani berbicara tentang pemekaran. Pihaknya berani mengungkapkan karena memiliki jejaring dan kekuatan untuk melakukan itu.

"Yang lain belum memiliki cara untuk mewujudkan DOB Sofifi, tetapi saya dengan pak Aliong memiliki kekuatan untuk mewujudkan itu," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini