Usai Tes Kesehatan, Tim Diminta Siapkan Strategi Kemenangan Rusihan-Muhtar di Pilkada Halsel

Sebarkan:

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie 

TERNATE, PotretMalut - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Chasan Boesoirie Ternate, guna melengkapi persyaratan menjadi peserta Pilkada Halsel 2024, Minggu 1 September 2024.

Alhamdulillah, tahapan pemeriksaan dari mulai dai BNN hingga Rumah Sakit berjalan lancar, dan sudah selesai hari ini," kata Rusihan saat ditemui awak media.

Calon Bupati Halsel, Rusihan Jafar, menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Halsel, Bawaslu dan RSUD Chasan Boesorie atas pelayanan yang sangat memuaskan.

Terima kasih atas pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan,” ucapnya.

Menurutnya, hasil pemeriksaan kesehatan  ini direncanakan akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah seluruh tahapan pemeriksaan selesai.

Rusihan juga menegaskan kepada seluruh pengurus partai pendukung dan masyarakat Halsel agar bekerja sama memenangkan Rusihan-Muhtar di Pilkada Halmahera Selatan. Sebab kemenangan dalam Pilkada tidak bisa dicapai sendirian, namun kerja sama yang solid dari seluruh pengurus partai, kader, dan masyarakat, " pungkasnya.

"Kami percaya bahwa dengan strategi yang matang, semangat gotong royong, serta dukungan penuh dari masyarakat, kemenangan adalah suatu hal yang bisa kita capai bersama,” tutupnya

Sekadar Diketahui, Rusihan Jafar merupakan Ketua DPW Partai Perindo. Sementara Muhtar Sumaila merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan ini diusung 4 partai politik, yaitu Partai Perindo, PAN, PSI dan PDI-Perjuangan. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini