Tauhid-Nasri Dapat Dukungan Keluarga Besar Sukarjan Hirto

Sebarkan:
Tauhid Soleman usai silaturahmi
TERNATE, PotretMalut - Bakal calon Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman bersilaturahmi dengan keluarga besar Sukarjan Hirto, sebagai bagian dari langkah menuju momen Pilkada 27 November mendatang.

Sukarman, usai menerima M Tauhid Soleman di kediamannya yang beralamat di Kelurahan Dufa-Dufa mengatakan, keluarga besarnya komitmen mendukung pasangan Tauhid-Nasri di Pilwako Ternate.

berkomitmen memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar pada Pilwako 27 November.

"Kalau untuk pembentukan tim di Dufa-Dufa sudah, tinggal kita perkuat basis yang ada di Kelurahan Dufa-Dufa," ungkapnya, Selasa (03/09/2024).

Ia menyebutkan, dirinya dengan Tauhid Soleman telah menjalin komunikasi dan berkomitmen untuk mendukung Tauhid dua periode.

"Saya tegaskan, saya dengan pak Wali tidak ada masalah apa-apa. Kalau ada yang bilang saya bermasalah dengan beliau itu hanya persepsi orang saja. Karena itu saya dan keluarga, tetap berusaha dan komitmen menangkan pak Tauhid Soleman," tegasnya.

Sementara Tauhid mengatakan, silaturahmi dengan keluarga di Dufa-Dufa ini sangat penting, apalagi Ia dengan Sukarjan berteman sudah cukup lama.

"Mudah mudahan dalam pertemuan ini saya mendapat dukungan langsung dari Keluarga besar Sukarjan di Dufa-Dufa," ujarnya.

Dalam silaturahmi itu, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat, diantaranya meminta untuk tetap memperhatikan Kota Ternate dan sumber daya manusianya.

"Memang permintaan mereka sangat spesial, dan saya katakan memang Ternate merupakan tuan rumah pasti diberikan ruang," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini