Aliong Mus Akan Meminta Waktu Presiden Bicarakan Percepatan Pembangunan di Malut

Sebarkan:
Aliong Mus
TERNATE, PotretMalut - Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Aliong Mus mengadakan konferensi pers usai tasyakuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bertempat di markas Pemenangan Aliong-Sahril.

Pada kesempatan itu, Aliong menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, karena telah memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari kemarin.

Terima kasih juga disampaikan kepada tim partai pengusung presiden dan seluruh relawan, karena di Malut, Prabowo-Gibran memperoleh 454.943 suara, sementara dua Capres lain hanya meraih 200.459 dan 91.293 suara.

"Harapan saya dan seluruh masyarakat Malut, Bapak Presiden dan Wapres sehat dan dilancarkan seluruh urusan kenegaraan," ungkap Aliong, Minggu (20/10/2024).

Aliong menyebutkan, pihaknya akan meminta waktu kepada presiden untuk bertemu, dan menyampaikan seluruh usulan-usulan terkait percepatan pembangunan di Malut.

"Yang paling terpenting salah satunya adalah pemerkaran wilayah di Malut," terangnya.

Pada kesempatan itu, Aliong yang juga calon Gubernur Maluku Utara ditanyai terkait keterlibatan pemerintah pusat terkait kontestasi Pilgub.

"Alhamdulillah, Saya dan Sahril di usul oleh partai pemenang presiden, tentu kami cocok, dan partai pengusung khususnya Gerindra dan Golkar akan bekerja keras untuk memenangkan Aliong-Sahril," akunya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk Malut untuk sama-sama mensukseskan Pilkada Gubernur maupun Bupati-Wali Kota.

"Saya menghimbau kepada tim 02, agar menjadi contoh Pilkada damai di Provinsi Malut," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini