DPD Gerindra Malut Siap Gelar Syukuran Pelantikan Prabowo-Gibran

Sebarkan:
Abuhari Hamzah, Ketua Panitia Syukuran Prabowo-Gibran
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Maluku Utara, akan menghadirkan seluruh imam dan badan sara di Kota Ternate, dalam acara syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain tasyakuran dan doa bersama, agenda yang rencana digelar  di Taman Nukila, Jalan Sultan Muhammad Iskandar Djabir, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Minggu 20 Oktober besok, juga menghadirman Ketua MUI Kota Ternate, Jubair Situmorang.

"Tahlilan dan doa ini akan dilangsungkan ba'da Dzuhur, dan berakhir pada pukul 15.30 WIT. Persiapannya 75 persen, tinggal pemasangan tenda dan perlengkapan lainnya," ungkap Ketua Panitia Syukuran Prabowo-Gibran, Abuhari Hamzah saat ditemui di lokasi acara, Sabtu (19/10/2024).

Abuhari menambahkan, selain imam dan badan sara, panitia juga mengundang tokoh-tokoh agama, Forkompimda Maluku Utara maupun Kota Ternate, Partai Koalisi Indonesia Maju, dan masyarakat Kota Ternate.

"Kami perkirakan undangan yang hadir nanti 1000 orang. Ada juga rangkaian acara lain, sambutan Ketua DPD Gerindra Sahril Tharir dan Aliong Mus selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran," katanya.

Abuhari berharap, tasyakuran dan doa itu menjadi momen kebersamaan untuk kelancaran pelantikan atau pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini