Fasilitas Pembinaan Atlet Jadi Perhatian Paslon Erwin-Zulkifli

Sebarkan:
Erwin Umar, Calon Wali Kota Ternate
TERNATE, PotretMalut - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Erwin Umar dan Zulkifli Umar, memiliki visi besar memajukan olahraga dengan menghadirkan fasilitas pembinaan atlet.

Menurut Erwin, penyediaan fasilitas pembinaan atlet merupakan infrastruktur utama, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Ternate.

"Kalau fasilitas pembinaan atlet kita memadai, maka kita akan mampu lahirkan atlet-atlet berkualitas yang dapat memberikan prestasi untuk daerah," ungkap Erwin, Jumat (18/10/2024).

Calon wali kota nomor urut 3 ini menyebutkan, pada pelaksaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang berlangsung di Aceh, Maluku Utara menjadi provinsi yang meraih peringkat terakhir dari 38 provinsi yang bertanding.

"Ini menjadi otokiritik dan evaluasi pemerintah, bukan hanya provinsi, tetapi juga kabupaten/kota," sebutnya.

Erwin menyebutkan, pemerintah harus mengambil peran menghadirkan fasilitas pembinaan atlet, untuk melahirkan atlet berkualitas.

"PON XXI Aceh menjadi pelajaran untuk kita. Untuk itu, pemerintahan Erwin-Zulkifli akan menghadirkan fasilitas demi pembinaan, untuk menciptakan atlet yang lebih berkualitas," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini