Fitrah: Erwin-Zulkifli Hadirkan Gagasan Bukan Hiasan

Sebarkan:
Fitrah Akbar Muhammad, Jubir Erwin-Zulkifli
TERNATE, PotretMalut - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Erwin Umar-Zulkifli Umar, hadir dengan gagasan untuk memajukan Kota Ternate.

Sehingga Paslon dengan nomor urut 3 ini, tidak terjebak dalam arus saling serang angar kandidat yang belakangan ramai di media sosial.

"Beberapa hari belakangan, Erwin-Zulkifli tampil dengan berbagai program menarik. Duo Umar tidak terjebak dalam arus serang antar kandidat di media sosial," ungkap juru bicara Erwin-Zulkifli, Fitrah Akbar Muhammad, Jum'at (18/10/2024).

Fitrah menuturkan, timnya ingin menghadirkan politik gagasan dalam kontestasi Pilwako Ternate, dengan merancang berbagai program yang menjadi solusi atas permasalahan di Kota Ternate.

"Sejak awal kami hadir di tengah-tengah masyarakat menyampaikan berbagai gagasan atau program pemerintahan Erwin-Zulkifli. Kami ingin pertarungan politik berbasis edukasi," ujarnya.

Selain itu, terang Fitrah, program yang disusun oleh Paslon Erwin-Zulkifli, merupakan program yang realistis dan dapat direalisasi dalam satu periode pemerintahan.

"Kami menghadirkan program untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, dan dapat direalisasi dalam waktu 5 tahun," sebutnya.

Ketua HIPMI Kota Ternate ini menambahkan, program yang dirumuskan melibatkan akademisi dan pakar dibidangnya, tokoh masyarakat, serta anak muda, sehingga program Erwin-Zulkifli ilmiah dan empiris, serta sangat relevan.

"Kontestasi politik bukan hiasan melainkan pengabdian, sehingga kami hadir dengan program yang dirumuskan berbagai kelompok. Erwin Umar-Zulkifli hadir dengan program menarik dan relevan untuk Kota Ternate," tutup Fitrah. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini