Sahril Thahir: Kita Pilih Pemimpin, Bukan Jual Tangisan dan Cerita Kebesaran Orang Tua

Sebarkan:
Aliong-Sahril disambut Tarian Soya-Soya saat kampanye di Desa Lako Akelamo
HALBAR, PotretMalut - Calon Wakil Gubernur Maluku Utara, Sahril Thahir terus memberikan edukasi kepada masyarakat pada agenda blusukan dan kampanye terbatas.

Pendidikan politik seakan menjadi makanan bagi masyarakat yang hadir, dan mendengar langsung penyampaian visi-misi dari Cawagub yang dikenal humoris itu.

"Pilih gubernur haruslah mereka yang memiliki pengalaman mengelola pemerintah provinsi. Saya dengan Aliong Mus memiliki rekam jejak mengelola pemerintahan provinsi," ungkap Sahril saat orasi di hadapan masyarakat di Pantai Lapasi Desa Lako Akelamo, Kecamatan Sahu, Sabtu (19/10/2024).

Paslon lain, sebut Sahril, silahkan masyarakat lihat apakah pernah mengelola pemerintahan provinsi atau belum.

"Pemimpin harus mengetahui kesusahan dan kebutuhan masyarakat, harus memiliki pengalaman dibidang tatakelola pemerintahan. Gubernur harus memiliki pengalaman dibidang pemerintahan provinsi Malut," sebutnya.

Sahril menuturkan, tujuan dilaksanakan Pilkada adalah untuk menentukan masa depan.

"Suara masyarakat menentukan masa depan, suara itu tidak gampang dan tidak murah. Jangan pilih pemimpin yang hanya menceritakan kebesaran orang tua dan menjual tangisan," pintanya.

Pilgub bukan memilih kepala suku, tetapi memilih pemimpin yang memikirkan masa depan masyarakat Malut.

"Kita berbicara tentang pemimpin masa depan, bukan terlena dengan masa lalu. Kita berbicara program, bukan menjual tangisan," tegas Sahril disambut tawa dan gemuruh tepuk tangan warga. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini