Sahril Thahir Tak Hadiri Pelantikan Demi Doa dan Tasyakuran

Sebarkan:
Sahril Thahir saat sambutan pada acara syukuran pelantikan Prabowo-Gibran
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Maluku Utara, sukses menggelar tasyakuran dan doa bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hajatan yang dipusatkan di Taman Nukila, Kota Ternate, Minggu (20/10/2024), dihadiri pasangan calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 2, Aliong Mus, yang juga memiliki andil besar dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Malut.

Hajat tersebut dihadiri ratusan imam. Ribuan orang menggunakan baju berwarna putih turut mengucap syukur, dan mendoakan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang selalu dicintai rakyat.

Ketua DPD Partai Gerindra Malut, Sahril Thahir menyebutkan, suksesnya hajat tersebut karena ada kerjasama yang baik antara DPD Gerindra dengan tim koalisi.

"Kami mendoakan agar Presiden Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, menjadi pemimpin yang selalu dicintai rakyat," ungkap Sahril.

Ia mengaku, telah meminta izin kepada Prabowo yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, untuk tidak menghadiri pelantikan dan menggelar doa dan tasyakuran.

Ini dikarenakan, Prabowo Subianto selalu menjadi pemenang dalam kontestasi Pilpres Di Maluku Utara.

"Tiga kali calon, tiga kali bapak Prabowo menang di Malut, kali ini meraih kemenangan kurang lebih 62%," tuturnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, Sahril mengaku memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan di Malut.

"Kita berharap kedepan ada perubahan. Ketertinggalan pembangunan di Malut, bukan hanya persoalan kurangnya anggaran dari pemerintah pusat, melainkan juga kecilnya anggaran di Malut dan tata kelola pemerintahan yang belum maksimal," sebutnya.

"Saya juga memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan di Maluku Utara, insya Allah dibawah presiden Prabowo Subianto, kata akan mendapat perhatian khusus," tutup Sahril. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini