Saiful Ahmad Sebut AM-SAH Lebih Dipercaya Pimpin Malut

Sebarkan:
Saiful Ahmad mengawal blusukan calon Wakil Gubernur Malut, Sahril Thahir
HALSEL, PotretMalut - Antusiasme masyarakat beberapa desa terhadap kedatangan calon Wakil Gubernur Sahril Thahir saat tinggi.

Ini terlihat saat calon wakil dari Aliong Mus dalam kontestasi Pilgub Malut 2024 itu, melakukan blusukan dan kampanye terbatas di beberapa desa dengan kecamatan berbeda di Kabupaten Halmahera Selatan, sejak tanggal 02 sampai 09 Oktober 2024.

Juru bicara Pasangan Calon Aliong Mus-Mus Sahril Thahir (AM-SAH), Saiful Ahmad menuturkan, antusiasme masyarakat yang begitu tinggi karena AM-SAH dinilai sangat memahami problem pembangunan di Malut.

"Keduanya (Aliong-Sahril), memiliki pengalaman mengelola pemerintah provinsi sebagai anggota DPRD, sehingga sangat pantas jika mendapat dukungan dari masyarakat Malut," ungkap Saiful, Jumat (11/10/2024).

Selain itu, Saiful mengaku, AM-SAH adalah satu-satunya Paslon dengan pengalaman mengelola pemerintahan provinsi, AM-SAH juga memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Paslon lain.

Dengan kekuatan itu, AM-SAH merupakan satu-satunya Paslon dengan visi-misi yang paling dapat diwujudkan.

"Keduanya memiliki kekuatan untuk mewujudkan visi-misi yang telah dicanangkan. Mereka juga memahami benar problem di pemerintah provinsi, dan memiliki pengetahuan untuk menjawab itu," terangnya.

Akademisi di beberapa kampus swasta di Kota Ternate ini menambahkan, Paslon dengan nomor urut 02 telah melakukan konsolidasi maksimal, dan dipastikan akan menjadi pemenang pada 27 November mendatang.

Langkah yang dilakukan "Koalisi Maluku Utara Maju" dan relawan sudah sangat massif, dengan metode yang terukur dan berbeda dari Paslon.

"Konsolidasi kami berbasis TPS, dan setiap desa yang dikunjungi, terlihat AM-SAH lebih dipercaya memimpin Malut," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini